Manfaat Putar Terungkap dalam Penelitian Tentang Video Gaming

Manfaat Putar Terungkap dalam Penelitian Tentang Video Gaming-Dalam posting sebelumnya, dan dalam buku saya Free to Learn , saya menggambarkan penurunan peluang anak-anak untuk bermain dan menjelajah dengan bebas yang telah terjadi selama beberapa dekade terakhir.

Video GamingVideo Gaming

Pada, saya juga menyampaikan alasan untuk meyakini bahwa penurunan video gaming ini adalah penyebab penurunan kesehatan mental yang terdokumentasi dengan baik, empati, dan kreativitas di antara kaum muda selama periode waktu yang sama. Satu variasi permainan yang tidak menurun selama beberapa dekade ini.

Tetapi telah meningkat, adalah permainan video. Sebagian besar, anak-anak tidak bisa lagi keluar dan menemukan orang lain untuk bermain dengan, bebas, jauh dari orang dewasa, seperti dulu; tetapi banyak dari mereka dapat dan memang pergi ke komputer dan bermain video game.

Seiring waktu, permainan ini menjadi semakin bervariasi, kompleks, kreatif, dan sosial. Ini terutama berlaku dengan meningkatnya popularitas game online multi-pemain. Jika Anda yakin bahwa artikel menakut-nakuti di media, Anda mungkin percaya bahwa munculnya video game merupakan penyebab penurunan kesehatan psikologis.

Tetapi, seperti yang telah saya disarankan di tempat lain, kebalikannya mungkin benar. Permainan video sebenarnya bisa menjadi faktor perbaikan, membantu menangkal efek berbahaya dari hilangnya bentuk permainan lainnya. Jika video game memperburuk kesejahteraan psikologis.

Maka kita harus berharap untuk menemukan lebih banyak masalah kesehatan mental dan sosial di gamer video daripada di orang-orang serupa yang bukan gamer. Jika video game, seperti bentuk-bentuk lain dari permainan, umumnya meningkatkan kesejahteraan.

Maka kita harus menemukan bahwa gamer secara mental lebih sehat, rata-rata, daripada non-gamer. Sekarang, banyak lusinan penelitian telah meneliti korelasi psikologis dan konsekuensi dari permainan video, dan, secara keseluruhan . Apabila Anda ingin akses di komputer sendiri, maka Anda dapat mengunjungi

Apakah Manfaat dalam Penelitian Tentang Video Gaming?

Manfaat Kognitif
Sebagian besar penelitian video game saat ini berfokus pada kognisi. Studi korelasional telah secara konsisten mengungkapkan bahwa orang muda yang bermain video game secara luas memiliki, rata-rata, IQ yang lebih tinggi dan berkinerja lebih baik pada berbagai tes kognitif.

Selain itu, sejumlah percobaan telah menunjukkan peningkatan kemampuan kognitif non-gamer sebelumnya ketika mereka bermain game demi eksperimen. Saya meringkas banyak dari temuan itu di posting sebelumnya. Penelitian baru-baru ini telah mengkonfirmasi dan memperluas temuan-temuan itu.

Dalam sebuah artikel baru-baru ini di Buletin Psikologis, Benoit Bediou dan rekan-rekannya meninjau semua penelitian baru-baru ini yang dapat mereka temukan mengenai efek kognitif dari bermain video game aksi. Mereka menemukan 89 studi korelasional.

Sementara yang menghubungkan jumlah rata-rata jam permainan video aksi per minggu dengan satu atau lebih ukuran kemampuan kognitif, dan 22 studi intervensi, di mana non-gamer diminta untuk memainkan video game aksi untuk jumlah jam tertentu per minggu.

Oleh karemna itu, untuk jumlah minggu tertentu, dan dibandingkan dengan non-gamer lainnya pada tingkat peningkatan selama waktu itu pada satu atau lebih tes kognitif. Analisis mereka tentang studi korelasional mengungkapkan, secara keseluruhan.

Hubungan positif yang kuat antara jumlah permainan video gaming waktu dan skor tinggi pada tes persepsi, perhatian top-down, kognisi spasial, multitasking, dan fleksibilitas kognitif kemampuan untuk beralih strategi dengan cepat.